hhtp://www.usahadawah.com dan  http://usahadawah.wordpress.com

Kepada Kaum Muslimin Yang Dimuliakan Allah swt,
Assalamu ‘alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Segala puji bagi Allah swt yang telah memberikan nikmat yang sangat besar kepada kita, yaitu nikmat Iman dan Islam. Tanpa adanya nikmat Iman dan Islam ini, kita akan termasuk dalam golongan yang merugi di dunia dan juga akherat nanti. Mudah-mudahan Sholawat dan Salam dilimpahkan kepada Nabi Muhammad SAW, kepada keluarganya, dan juga para shahabat RA, termasuk juga kepada kaum muslimin yang taat dan mengikutinya sampai akhir jaman.

Situs ini merupakan kelanjutan dari pertumbuhan http://usahadawah.wordpress.com yang telah kami kelola sebelumnya. Kami sangat berterimakasih dengan banyak kedatangan kaum muslimin pada situs itu. Usahadawah.Com menjadi sebuah domain sendiri yang dibangun tidak hanya merupakan satu Blog semata seperti htp://usahadawah.wordpress.com, tetapi juga merupakan beberapa situs/blog yang secara khusus untuk penimbaan Al-Islam itu sendiri. Disamping dalam perkara penimbaan Al-Islam, kami akan berusaha menyediakan E-Commerce (Toko Virtual) untuk produk-produk yang diperlukan untuk kalangan kaum muslimin.

Usahadawah.Com sendiri tetap menjadi pendalaman, analisa, wacana yang berkaitan dengan usaha da’wah dan tabligh itu sendiri, disamping menyampaikan “PANDANGAN BERIMBANG” yang dianggap perlu disampaikan melalui blog utama ini. Mudah-mudahan hal tersebut dapat memberikan pandangan-pandangan yang bermanfaat bagi kaum muslimin, seperti kalangan pergerakan Islam, salafi, termasuk juga kalangan ahli da’wah dan tabligh sendiri.

Nama “Usaha Da’wah dan Tabligh” yang kami pilih dan menjadi judul utama adalah untuk memberikan kepahaman kepada kaum muslimin adalah sekarang ini perlu dibangkitkan sebuah gerakan bersama di kalangan kaum muslimin untuk menjadikan Kaum Muslimin saat ini menjadi “Ummat Da’wah dan Tabligh”, karena kaum muslimin sebenarnya telah banyak kehilangan jati dirinya. Dan untuk membangkitkan kembali jati dirinya adalah bagaimana menjalankan usaha untuk menanamkan kembali ke seluruh lapisan ummat Islam sebagai ummat da’wah, seperti mana yang terkandung dalam QS Ali-Imran (3): 104.

Terimakasih atas perhatiannya,
Mohamad Haitan Rachman
Founder: “Usaha Da’wah dan Tabligh” Internet
Email: haitan.rachman@gmail.com